ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series pada Sabtu, 29 Juli 2023 kembali menghadirkan pertarungan dari sektor putra. GOR Prayoga Padang menjadi saksi bisu atas kemenangan telak SMAN 1 Padang dengan skor akhir 24-7.

Dominasi Smansa Padang -sebutan tim basket SMAN 1 Padang- sudah terlihat sejak awal. Tanpa basa-basi, mereka langsung ngegas sejak tepis mula. Jauh meninggalkan Smantibel -sebutan SMAN 13 Padang. 

Tim polesan coach Akhiro itu membuahkan 18 angka beruntun tanpa balas hingga paruh pertama. Usai jeda turun minum, Smantibel berusaha bangkit. Mereka punya misi untuk menyusul srikandinya meraih kemenangan perdana. 

Namun, margin yang cukup jauh membuat mereka kesulitan untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil kemenangan resmi menjadi milik Smansa Padang. 

“Kami gak ada prediksi buat apa-apa pertandingan hari ini. Optimistis saja, dan percaya diri dengan kemampuan tim. Tentunya juga dengan dukungan teman-teman yang datang untuk memberikan dukungan langsung, kata Muhammad Luthfi Asqa, pemain Smansa Padang.

Baca Juga: Berhasil Lepas dari Ancaman Four, Ar-Risalah Incar Trofi DBL Padang

Di pertandingan mendatang, Smansa Padang akan bertemu dengan SMA Adabiah 2 Padang yang baru saja memenangkan laga sulit atas tim debutan, SMA IT Insan Cendekia Padang.

“Adabiah 2 bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh dan mempunyai track record yang bagus. Dilihat dari gameplay sebelumnya mereka punya koordinasi yang baik. Dari kami pastinya akan berlatih dan bertanding semaksimal mungkin,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY