ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tetap ada dan terus berlipat ganda! Sixteenagers atau sebutan suporter SMAN 16 Surabaya memang tak pernah sepi massa. Mereka selalu hadir meramaikan tribun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Memiliki satu tujuan yang sama, mengawal para penggawanya. Sixteenagers tak pernah lelah bernyanyi untuk menyuarakan dukungan mereka.

Tak terlewatkan, Sixteenagers selalu beraksi dengan persembahkan koreo tiga dimensi gagahnya. "Jadi koreo hari ini nyambung sama koreo yang sebelumnya. Kita sengaja ambil tema kerajaan tahun ini. 'Story Kingdom of Sixteen', ujar Firman Syahputra Wicaksono, capo Sixteenagers
  
"Dua kesatria ini ibaratkan basket putra dan putri Sixteen. Lalu ada singgasana, kami ingin melihat perjuangan kesatria kami untuk merebut tahtanya di tahun ini," tambahnya.    

Baca Juga: Siapkan 3D Sampai Pingsan, Ultras Skata Tetap Lantang

Pada laga Minggu 30 Juli 2023, ada yang berbeda dari para koordinator Sixteenagers. Mereka kerap terlihat menggunakan HT (Handy Talky) untuk berkomunikasi saat di tribun. "Cape kalau harus lari-larian lihat koreonya sudah benar apa belum, jadi tahun ini kita sediakan HT biar lebih mudah komunikasinya," tambahnya. 

Di musim ini, beberapa sekolah sudah menerapkan aksi bersih-bersih tribun. Hal ini tentu juga dilakukan oleh Sixteenagers. Mereka terlihat membersihkan tribun yang mereka duduki seusai pertandingan. "Ini bentuk dari kami menjaga nama sekolah. Karna dari sekolah kami diajarkan selalu menjaga kebersihan," ujarnya. 

Disinggung mengenai harapan pada musim ini, Sixteenagers mengaku menaruh harapan yang besar untuk para penggawanya. Yap, mereka berharap agar Sixteen dapat menduduki tahta nya tahun ini, menjadi juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. 

Baca Juga: Bangun Dari Istirahatnya, Ultras Smekda Pukau DBL Arena Dengan Aksinya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY