ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Stabil. Srikandi Smaven (sebuan SMAN 7 Banjarmasin) konsisten menjaga jarak poin dengan lawannya, SMKN 4 Banjarmasin. Laga Senin, 31 Juli 2023 ini bertajuk perebutan tiket delapan besar Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Kalimantan Series.

Sejak tepis mula putri Smaven langsung melesat. Tercatat pada dua kuarter awal anak asuh Ampuh Dau (pelatih dari SMAN 7 Banjarmasin) konsisten mencetak skor di atas sepuluh poin! Bahkan, seluruh pemain utama mereka pada laga kali ini mencatatkan namanya pada urusan mencetak poin. Putri Smaven menang dengan skor akhir 43-2

Baca juga: Main Tanpa Beban, Srikandi Smama Pulangkan Juara Bertahan!

Catatan-catatan positif ini tidak bethenti sampai di situ. Srikandi Smaven sangat perkasa. Sebanyak 52 rebound berhasil mereka ukir. Nama Karen Angelica menjadi pemain paling sering memenangkan duel di udara (10 rebound). "Hari ini sudah terbilang oke. Sejak awal memang kita sudah kompak baik di luar maupun di dalam lapangan. Sebelum tanding juga kita sering nongkrong bareng," ungkap Nayla Nazwa, salah satu pemain Smaven.

Berangkat dari bangku cadangan, Dhea Noviandini pemain nomor punggung enam dari Smaven menjadi pencetak poin terbanyak. Sebanyak 10 poin serta tambahan 9 rebound berhasil ia koleksi pada laga kali ini.

Selain itu, kunci kemenangan putri Smaven juga terletak dari grup basket di WhatsApp yang selalu aktif. "Jujur grup basket di WhatsApp  kita selalu ramai. Sering kirim foto terus saling mengingatkan apa saja yang harus dibawa," tandasnya.

Baca juga: Kunci Kemenangan Don Bosco Banjarmasin Ada di Kantin Sekolah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)


Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY