ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampil serba merah layaknya pramugari jadi pilihan Sixer Dance Crew (dance SMPN 6 Surabaya). Mereka tampil energik dengan koper sebagai propertinya, pada Junior Exhibition Surabaya Series, pada Senin, 31 Juli 2023. 

Michelle Karina selaku kapten Sixer, mengatakan jika konsep ini menceritakan jika ada seorang anak yang mengidolakan menjadi pramugari 

"Demi mewujudkan itu, anak ini berlatih menjadi pramugari. Karena pramugari itu menurutnya adalah wanita yang anggun, cantik, dan selalu dipandang orang lain," jabarnya. 

Baca juga: Havoc Membawa DBL Arena Penuh Warna!

Di balik penampilannya yang energik, Michelle menyebut bila tim dancenya baru selesai mempersiapkan koreo tiga hari sebelum tampil. 

"Dalam tiga hari itu, kita harus latihan dari jam 10 pagi hingga delapan malam. Lalu, dua harinya kita latihan pas Sabtu Minggu, jadi tidak terlalu menganggu waktu sekolah," jelasnya. 

Tak hanya koreo, namun properti yang dipakai seperti koper yang jika dijejerkan akan bertuliskan Sixer Flight tersebut juga kerap rusak di bagian rodanya. 

"Karena waktu mepet itu, ada yang cidera dan sakit, tapi sekarang bisa ikut kok, ya meski banyak yang harus diperbaiki dari penampilan tadi," akunya. "Target inginya tembus Top Three, karena di lomba lain kita sering raih tiga besar juga," harapnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY