ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi ciamik Smaga persembahkan koreo istimewa

"Oohh, yang kudatang"...

Nyanyian Telumania di atas mengiringi langkah penggawanya. Mempersembahkan kreativitas dan solidaritasnya, suporter SMAN 3 Surabaya itu berhasil bikin penonton terpukau. 

Mereka membangun koreo hanya dalam waktu 72 jam. Meski begitu, Telumania sukses ciptakan koreo 3D megah bertema Samurai.

"Samurai itu tokoh yang punya wibawa. Kita mau kasih tahu kalau Telumania juga sangar," ujar Muhammad Choirudin Tanjung, capo Telumania.

Baca juga: Telu Mania: Loyal, loyal, total!

Mantapkan hati bergabung dengan Telumania sejak kelas sepuluh, Choirudin Tanjung berkomitmen untuk bekerja dari hati. Baginya, Telumania memberikan rasa kekeluargaan dan pengalaman yang istimewa.

Walau begitu, tantangan demi tantangan tentu tidak bisa dihindari oleh para koordinator Telumania. "Tantangannya, sih, pas tau kalau Smaga dapet jadwal yang lumayan mepet dari match pertama. Tapi selama ini bukan menjadi masalah karena kita selalu menghadapinya bareng-bareng," imbuhnya.

Bukan tentang kemewahan koreonya, melainkan tentang seberapa besar energi yang dapat membangkitkan semangat gladiator Smaga. Oleh karena itu, Choirudin Tanjung punya harapan besar.

Capo Telumania itu ajak siswa-siswi SMAN 3 Surabaya kompak merapatkan barisan. "Ayo semangat terus rek, match e sek akeh. Iki kabeh gawe almamatermu tercinta," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY