ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Payakumbuh melenggang bebas ke partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series. Kepastian itu datang usai tim asuhan Aga Trsikano itu sukses menumbangkan SMAN 9 Padang dengan skor akhir 44-29.

Meski tampil gahar dan meraih kemenangan telak, Smansa Payakumbuh -sebutan SMAN 1 Payakumbuh- sempat kewalahan di paruh pertama. Di mana mereka hanya melesatkan 15 angka, disusul dengan Sembilan -sebutan SMAN 9 Padang- dengan delapan angka.

Merasa terancam, Smansa Payakumbuh tampil ngegas usai jeda half time. Mereka berhasil menambahkan 29 angka. Sementara, sang lawan hanya menceploskan 21 angka. “Kuarter awal kami masih membaca permainan lawan,” singkat Hafiz Ghorga Rambe, pemain kunci Smansa Payakumbuh.

“Waktu jeda kuarter kedua, kita dapat banyak arahan dari pelatih. Kata pelatih, permainan basket sesungguhnya itu ada di kuarter ketiga sama empat. Terus pelatih mengingatkan tujuan kita di musim ini. Kita mau juara,” sambungnya dengan tegas.

SMAN 1 PayakumbuhSelebrasi SMAN 1 Payakumbuh saat berhasil menutup laga dengan kemenangan

Disinggung terkait kemonceran gim hari ini, Hafiz dan rekan-rekannya punya ritual baru sebelum bertanding. “Selain live Instagram, hari ini kita juga menikmati hujan selama perjalanan sambil merenung. Mungkin itu bikin kami lebih enjoy sih mainnya,” tandasnya.

Baca Juga: Hajar Smansa Padang, Adabiah 2 Siap Usung Misi Revans

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY