ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Surabaya kembali hadir di DBL Arena. Pada Selasa, 1 Agustus 2023 giliran derbi Mojokerto yang bertanding, yakni SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto (TNH) tim A versus SMAN 2 Mojokerto (Buwita Shakti).

Pertandingan berjalan mulus tanpa hambatan. TNH berhasil membungkam Buwita Shakti di laga perdananya dengan skor telak 6-0. Seluruh pemain TNH begitu lepas melesatkan poin demi poin secara bergantian. 

Di sudut lain, Buwita Shakti tampak kesulitan menembus lini pertahanan lawan. Dalam tujuh menit waktu pertandingan, tak ada satu pun percobaan dari mereka yang berhasil dikonversi menjadi poin.

Hasil tersebut membawa TNH melesat mulus ke babak berikutnya dan siap bertemu dengan SMA St. Louis 1 Surabaya tim C yang telah bertengger di bagan tunggu. “Tahun lalu kami kalah sama Sinlui di final, tapi sekarang target kami juara. Mau balas dendam sama Sinlui,” singkat Gerson Dhionisius Bhatara, pemain TNH.

Bakal bersua dengan rivalnya di pertandingan selanjutnya, Gerson berikan pesan khusus untuk Sinlui -sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya. “Good luck, bro! Sinlui kan sudah kuat di 5X5, jadi 3X3-nya nggak usah lah, biar kita aja. Sesekali juaranya dari luar kota,” tukasnya sambil tertawa.

Baca Juga: Ciputra Tak Beri Ampun Penggawa Castle

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY