ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tatapan Puput tampak gugup ketika melihat sejumlah siswa-siswi SMAN 77 Jakarta mulai berdatangan. Mereka perlahan-lahan mulai memadati lapangan sekolah, tak perlu waktu lama lapangan itu mulai menghijau dikarenakan seragam batik yang mereka kenakan.

Mereka ramai-ramai menuju ke lapangan karena akan dilaksanakan Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region pada Selasa, 1 Agustus 2023. Keadaan yang semakin ramai membuat perasaan gugup Puput membuncah, sebab ia akan tampil di gelaran Roadshow ini.

Baca juga: Roadshow di Jubilee, Sapphire: Kita Akan Kasih Kejutan Besar!

Puput tergabung dalam dance team SMAN 77 Jakarta, Dounce, yang nantinya akan tampil di DBL Dance Competition. Ia kemudian teringat dukungan yang diberikan oleh teman-temannya sebelum tampil, rasa semangatnya mulai tumbuh kembali.

"Excited banget meski sempet gugup sebelum tampil karena ramai banget yang nonton. Tapi aku keinget dukungan dari temen-temen, banyak yang kirim pesan semangat untukku," ucapnya.

Roadshow akhirnya dimulai, setiap rangkaian acara selalu diiringi dengan riuhnya para pelajar SMAN 77 Jakarta. Waktu menunjukan pukul satu siang hari itu, namun mereka seolah tidak menggubris panasnya sorotan matahari.

Baca juga: Kenalan Sama Samuel: Gelar Juara dan MVP Pond's Men 3X3 Competition untuk Kriza

Saatnya Dounce untuk tampil, penampilan mereka heboh. Banyak properti yang mereka gunakan pada penampilan itu. Puput yang semula gugup tampak telah mengubur perasaannya dalam-dalam, yang ada di pikirannya saat ini adalah memberikan penampilan terbaik.

"Kami udah latihan dengan maksimal, kami ingin tunjukan yang terbaik. Lega rasanya udah tampil meski aku rasa masih ada yang kurang," tutur Puput.

Kini Puput sudah berada di bangku kelas XII, tak terasa baginya telah menjalankan tahun terakhir bersama Dounce. Ia hanya ingin dapat tampil tanpa kendala saat DBL Dance Competition nanti.

Baca juga: Naik Turun Perjalanan Nicholas Carlson Bersama Zebaoth

Ditonton puluhan pasang mata di sekolah bagi Puput tak seberapa jika dibandingkan dengan di Gelanggang Olahraga (GOR) nanti. Ia merasa campur aduk, perasaan takut sekaligus tidak sabar menjadi satu.

"Ga kebayang seperti apa di GOR nanti, takut rasanya. Tapi aku ga sabar nunggu waktu kami tampil dan semoga semuanya berjalan lancar," tutup Puput sembari berharap. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY