ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Castle berhasil melesat ke Playoff!

Bersanding dengan SMAN 1 Gresik, srikandi Castle (SMAN 1 Puri) bermain ngotot. Hari Rabu, 2 Agustus 2023 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pertemuan keduanya berlangsung sengit. 

Menolak kandas, keberadaan Anya Aurelia- top skor Smansa sempat mengancam pergerakan Castle. Sayang, tujuh dari 12 poin yang dicetak Anya gagal menghentikan penantangnya. Castle berhasil membawa pulang tiket playoff dengan skor akhir 12-20.

“Tadi sempat nervous apalagi mereka bawa banyak suporter. Termasuk revans, sih, karena kita pernah kalah sama mereka di laga lain. Tapi Alhamdulillah lega bisa menang," ungkap Anabel Parama, nomor punggung satu Castle.

Baca juga: Srikandi Castle Full Senyum

Ingin melestarikan budaya masuk playoff, srikandi Castle janji bakal berbenah diri. 

“Kayaknya kita masih tenggelam sama ego. Ke depannya bakal balik bengkel buat reparasi diri,” ungkap Reva Safrina, nomor punggung 22 Castle.

Bertekad bawa skuadnya ke Big Eight, Castle pengen ketemu Sixteen. “Tahun lalu kita kalah sama mereka. Jadi penasaran tahun ini regenerasinya mereka gimana,” tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Gresik vs SMAN 1 Puri Mojokerto dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY