ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket laga final pertama untuk gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang kategori putra resmi menjadi milik SMAN 2 Bukittinggi. Kepastian tersebut diperoleh usai menumbangkan MA Ar-Risalah Padang dengan skor akhir 5-3 pada Rabu, 2 Agustus 2023.

Kombinasi maut antara Andre Kurniawan dengan Muhammad Defran begitu ciamik. Kedua pemain andalan Kweekschool -sebutan SMAN 2 Bukittinggi- itu mengamankan total lima poin untuk kemenangan timnya.

Lika-liku terjal bagi telah Kweekschool lewati untuk dapat berada di titik ini. Mereka sempat menjalani laga sengit dengan lawan satu rumpun, SMAN 4 Bukittinggi di laga perdana dan kembali melakoni laga ketat dengan SMAN 1 Harau di fase berikutnya.

Hingga kemenangan atas MA Ar-Risalah Padang membawa mereka melenggang bebas ke partai final. Gelaran puncak Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Padang bakal dihelat pada Kamis, 3 Agustus 2023 dan mempertemukan Kweekschool dengan SMAN 1 Padang Panjang.

Baca Juga: Jadwal DBL Padang: Ancaman Besar Para Tim Unggulan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY