ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tiket Fantastic Four berikutnya jatuh ke tangan SMA Kartika 1-5 Padang. Di pertarungan Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, mereka sukses menutup jalur kemenangan dari SMAN 2 Padang dengan skor telak 34-16.

Sejatinya, Kartika selalu unggul sejak awal pertandingan. Pada paruh pertama, tim besutan Rido Amirsyah itu mampu melesatkan 22 angka. Sementara itu, Smandu -julukan SMAN 2 Padang- hanya menyumbangkan 8 angka.

Meski berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam dua laga terakhir, namun Resha Izza Fadhilah, kapten Kartika menyebut bahwa perjuangan rekan-rekannya itu menyimpan begitu banyak lika-liku.

“Perjalanan kami untuk bertanding di DBL saja cukup sulit. Banyak pemain yang cedera sebelum tanding. Waktu mengurus surat-surat juga cukup rumit, jadi kami nggak mau menyia-nyiakan kesempatan ini,” tegasnya.

Resha menambahkan bahwa kekuatan dzikir yang menuntun mereka untuk dapat beranjak ke Fantastic Four. “Sebelum tanding kami tidak lupa untuk berdoa dan dzikir bersama-sama dengan tim. Selebihnya saling percaya satu sama lain waktu di lapangan,” sambungnya.

Di putaran Semifinal mendatang, Kartika bakal berhadapan dengan salah satu tim unggulan musim ini, SMAN 3 Bukittinggi. “Siapapun lawannya nanti, kami selalu yakin dan berusaha untuk menang. Soal kesiapan, insyaAllah kami siap melawan SMAN 3 Bukittinggi. Apapun hasilnya nanti, kami yakin itu adalah hasil terbaik,” pungkas pemain bernomor punggung 23 itu.

Baca Juga: Gagalkan Revans! Syamil Fayiz Bawa Ar-Risalah ke Fantastic Four

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY