ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MA Ar-Risalah Padang benar-benar mimpi buruk bagi SMA Adabiah 2 Padang. Pada babak Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Sumatra Series, Ar-Risalah menjawab ancaman Adabiah 2 dengan kemenangan tipis 27-25.

Selama dua musim berturut-turut, langkah Adabiah 2 selalu terhenti oleh Ar-Risalah. Musim lalu, Adabiah 2 harus tumbang di fase Sweet Sixteen dengan kekalahan tipis 22-18. Dejavu. Kekalahan pedih itu kembali terulang.

Tembakan gratis dari Atha Lariq, mesin poin Adabiah 2 sempat memaksa skor imbang di 17 detik terakhir. Namun, tembakan dua angka dari Syamil Fayiz, pemain andalan Ar-Risalah berhasil menyelamatkan timnya dari babak tambahan waktu.

“Senang banget dan bersyukur kepada Allah atas kemenangan ini. Kebetulan aku lagi pede banget buat game hari ini, karena kami punya tekad kuat untuk menang,” kata Syamil Fayiz usai pertandingan.

Selebrasi para pemain MA Ar-Risalah Padang saat diresmikan melaju ke Fantastic Four

“Kami benar-benar nggak bisa meremehkan lawan, soalnya kami pernah sparing lawan dan mereka memang susah buat dikalahkan. Sempat ragu sih, tapi kami juga saling support satu sama lain waktu di lapangan,” sambungnya. 

Kemonceran center Ar-Risalah itu rupanya tak lepas dari dukungan kedua orang tua. “Kami siap menghadapi setiap pertandingan karena selalu ada restu orang tua di balik permainan kami. Tanpa orang tua, kami bukan apa-apa. Sebelum tanding saya selalu menyempatkan untuk minta restu lewat video call,” tukasnya.

Baca Juga: Smantri Perkasa, Gagalkan Misi Derbi Cafladoepa di Babak Final

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY