ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Owl Mania atau sebutan suporter SMAN 22 Surabaya kembali menghiasi tribun Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Owl Mania tak pernah sepi massa, mereka selalu datang beramai-ramai demi mendukung sang penggawa. 

Membawakan koreo tiga dimensi yang megah, ternyata Owl Mania miliki pesan tersendiri untuk para penggawa Smadda atau sebutan tim basket SMAN 22 Surabaya. 

Muhammad Akmal dan Syarif Darmawan, capo Owl Mania, menceritakan pesan di balik koreo megahnya. Pada koreo mereka kali ini, terlihat seorang kesatria yang sedang memegang pedang terbalik.

"Karena basket Smadda belum pernah menang, pedang terbalik menjadi arti akhir perjuangan tim basket kami," tambahnya. "Untuk koreo samping kanan kiri sendiri, ada seorang pengawal. Pengawal ini adalah kami, yang tetap selalu ada." 

Baca Juga: 900 Amigo Smansa Iringi Tiga Kstaria ke DBL Arena

Sejatinya, hari ini menjadi akhir dari perjuangan tim basket Smadda, mereka belum berhasil lolos ke babak playoff setelah kalah berlaga dengan SMA Cita Hati West Surabaya. "Mau bagaimanapun, kami tidak akan berubah, tidak akan pernah mundur untuk mendukung tim basket kami," tandasnya. 

Koreo megah ini ternyata mereka buat hanya dalam waktu dua hari saja. Mereka mengaku berkat komunikasi serta kerja sama dari koordinator Owl Mania yang baik, tidak ada kendala spesifik yang mereka alami. 

Akmal dan Syarif juga menceritakan secercah harapannya untuk Owl Mania. "Karena setelah ini regenerasi, kami juga ingin pesan untuk penerus kami. Selalu bawa koreo megah di DBL Arena Surabaya, mau menang ataupun kalah!," pungkasnya.  

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  


 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY