ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Memimpin permainan sejak kuarter awal, membuat srikandi Aremu (SMA Muhamadiyah 1 Gresik) berhasil menekuk permainan MDC (Masa Depan Cerah) dengan skor akhir 24-15 di laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region

Sejatinya, Aremu bermain nervous. Akan tetapi,  Kirana Yamna yang bertindak sebagai top skor pada gim ini menyebut bila permainan timnya masih bisa dikontrol.

"Di lapangan banyak yang grogi juga, jadi perlu mengatur itu sih. Sama banyak latihan defense dan offensenya lebih santai," sebut penggawa bernomor punggung 25 ini. 

Baca juga: Pecah Telor! Trapat Berhasil Tuai Kemenangan Perdananya

Keluar dari teknis permainan, rupanya nomor punggung Kirana yang juga berperan sebagai kapten ini memiliki cerita unik tersendiri. 

Ia menceritakan, bila nomor jersei 25 itu bukan keinginannya, melainkan nomor punggung jersei kakak kelas. Ketika ia belum mendapatkan jersei di kelas 10 saat akan bertanding di DBL tahun lalu, ia diberikan nimor 25 tersebut. 

"Sampai sekarang nomor 25 itu jadi nomor punggungku. Maunya aku nomor 11 tanggal lahirku, tapi gak papa ini mungkin bawa keberuntungan juga," ucap siswi kelas 11 ini. 

Meski begitu, Kirana yang ditonton satu keluarganya itu menyebut timnya akan melakukan beberapa persiapan lebih matang. 

"Lebih ditingkatkan defense, offense sama sering terapin patternnya pas latihan," terangnya. "Pesan buat lawan ku SMAN 2 Mojekrto, tetap semangat. Pokoknya dilapangan suportif aja," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik hasil pertandingan  dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY