ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putra Spensix (sebutan tim SMPN 6 Surabaya) berhasil menutup laga dengan kemenangan 52-25 atas Sanclar (sebutan tim SMP Santa Clara Surabaya). Ini adalah lanjutan laga Junior Exhibition Games 2023 Surabaya Series, yang dilangsungkan di DBL Arena, Surabaya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Spensix yang bermain dengan kostum terang hari ini, bermain agresif sejak tepis mula dilakukan. Namun, seakan tak ingin melepas laga hari ini begitu saja, Sanclar juga bermain tak kalah ngeyel.

Dimotori oleh permainan Luciano Dylan Raharjo, dan Frederick Jonathan Siswanto, Sanclar coba melawan. Namun, semenjak kuarter kedua dimulai, Sanclar mulai kelimpungan, dan tidak dapat meredam agresivitas tim Spensix hingga akhir pertandingan

Baca juga : Dua kali Overtime, SMP Al Azhar 13 Surabaya Menang Dramatis

“Seru banget sih match tadi. Senang juga bisa menang dan bisa lanjut ke babak selanjutnya,” ucap Abyakta Utthearahmadi, top skor Spensix hari ini.

Aby (sapaan akrabnya) hari ini bermain sangar. Ia mencetak 19 poin, di mana 8 dari 11 kali kesempatan menembak Aby berhasil menemui sasaran. Ia juga membuat 6 asis, dan 4 rebound.

“Motivasi bermain hari ini sih sebenarnya simple. Cuma disuruh coach Lena untuk bermain lebih berani, berani, dan berani!” tegas Aby dengan semangat.

Setiap tim yang bermain di Junior Exhibition Games musim ini memiliki caranya masing-masing dalam bonding chemistry. Spensix pun juga mempunyai cara yang terbilang unik yaitu, dengan nobar film Barbie!

Baca juga : DBL Kedatangan Pramugari Sixer Dance Crew

“Soalnya kita anak Spensix ini kan kumpulan cowok keren, nah cowok keren itu nontonnya Barbie dong hehehe,” celetuknya.

Mengenai harapan yang ingin diraih Spensix di Junior Exhibition Games 2023 ini, pemain yang menyukai makanan Ayam Goreng ini mengatakan bahwa ia ingin meraih gelar juara.

“Juara! Kita ingin membuktikan proses yang sudah kita jalani selama hampir setiap hari latihan dalam satu bulan ini,” tutupnya dengan yakin.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY