ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

What a match! Laga penutup di Hari Kamis, 3 Agustus 2023, menyajikan suguhan laga yang menarik dan dramatis bagi seluruh pasang mata yang hadir di DBL Arena, Surabaya.

Pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region hari ini mempertemukan putra Slekoors (sebutan tim SMAN 21 Surabaya) melawan Hendz (sebutan tim SMA Santo Hendrikus Surabaya). Hendz memenangkan laga keduanya di DBL Surabaya musim ini, dengan skor yang dramatis 36-30.

Slekoors malam ini hampir saja memenangkan pertandingan. Kedua tim sebenarnya bermain sama agresifnya. Slekoors berhasil unggul dengan skor akhir babak pertama 18-1.

Memasuki babak kedua, Hendz bangkit dan bermain dengan spartan. Hingga akhirnya mampu menyamakan kedudukan di akhir kuarter empat dan memenangkan laga dramatis malam ini dengan kemenangan.

Baca juga : Menang Atas Thirteen, Coach Ciputra: Kerja Sama Harus Ditingkatkan

“Yang pasti senang sekali hari ini. Walaupun secara permainan tadi masih banyak sekali kekurangan, namun kami masih bisa mengejar ketertinggalan dan keluar sebagai pemenang,” ujar Frederick Evan Salim, top skor Hendz hari ini.

Bermain selama 35 menit, Evan (sapaan akrabnya) berhasil mendulang 14 poin, dengan field goal mencapai 60 persen.

“Wah jujur sih, saya cuma fokus ke game aja ya. Tapi, kalau boleh jujur, saya di malam sehari sebelumnya itu makan nasi goreng mulyosari. Uenak pol iku hehehe,” celetuk Evan.

Baca juga : Tumbangkan Smeas, Smanda Menatap Gim Selanjutnya: Los Ae Cak!

Bermain dengan intensitas tinggi sejak awal laga, Hendz cukup banyak melakukan personal foul. Total dalam laga ini tercipta 23 foul.

“Ya match hari ini banyak sekali evaluasi, salah satunya soal foul yang tidak perlu. Itu yang perlu diperbaiki untuk match selanjutnya, kalau kami berhasil masuk runner-up terbaik hehe,” ujar Marvel Suryanegara, kapten Hendz.

Yap, Hendz sudah bermain dua kali musim ini. mereka sempat kalah oleh NSA (sebutan tim Nation Star Academy Surabaya), dan hari ini mampu meraih kemenangan di laga keduanya.

“Ya kita berharap yang terbaik saja lah, kita juga sudah berusaha maksimal. Semoga masih ada kesempatan menjadi runner-up terbaik,” pungkas sang kapten.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY