ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

The Throne Continued. Smanda Force (julukan suporter SMAN 2 Sidoarjo), Kamis, 3 Agustus 2023 membawa pesan koreografi yang keren saat mengawal sang pahlawan almamater berjuang di Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Pada hari itu, tim putra Smanda (sebutan tim SMAN 2 Sidoarjo) bertanding menghadapi Smeas (sebutan tim SMKN 1 Surabaya) di DBL Arena, Surabaya. Laga dimenangkan oleh skuad Smanda dengan skor 29-14.

Sang Serigala dari Sidoarjo (sebutan lain Smanda Force) membawakan koreografi 3D yang apik. Mereka mengangkat tema perpindahan ‘mahkota’ kekuasaan Smanda Force, dari angkatan kelas 12, kepada angkatan penerusnya kelas 11.

Baca juga : Smeas Mania Panggil Leak ke DBL Arena!

Eits, ini bukan membahas soal ‘lu punya duit, lu punya kuasa’ yang lagi viral itu ya, hehehe. Melainkan, ini tentang arek-arek Smanda Force angkatan kelas 12, yang sudah tidak bisa lagi beraktivitas di kegiatan suporter-an.

“Karena kami dari kelas 12 ini akan memasuki semester enam. Di mana di semester enam ini kami sudah tidak boleh berkegiatan non-akademis,” ungkap Ridwan Dwi Ferdianto, tim kreatif Smanda Force.

Baca juga : Arek Smada Bikin Panas Roadshow DBL Surabaya!

Ia sendiri yang saat ini duduk di bangku kelas 12 SMAN 2 Sidoarjo ini menyatakan, ia sempat cekcok dengan teman-teman suporternya, perkara design koreografi yang akan ditampilkan.

“Proses brainstorming konsepnya itu butuh dua hari. Setelah itu untuk pembuatan koreografinya hanya emam hari saja,” ungkapnya.

Smanda Force membawakan koreografi 3D bergambar serigala yang merupakan maskot dari Smanda, yang sedang memberikan mahkotanya ke serigala lain di bawahnya. Juga, terdapat dua serigala di bagian kiri dan kanan tribun.

“Dua serigala tersebut melambangkan dua angkatan baru yang siap mengawal raja baru Smanda untuk membela nama baik almamater tercinta,” pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY