ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region terus berlanjut. Kemarin Kamis, 3 Agustus 2023, giliran Arek Smada (SMAN 2 Surabaya) yang didatangi oleh teman-teman dari DBL Indonesia.

Meskipun digelar siang hari dan hampir jam pulang sekolah, kemeriahan acara roadshow tetap seru. Arek Smada bersorak-sorai ketika tim basket kebanggaannya muncul di tengah lapangan.

Ada asa dan harapan besar bagi seluruh warga SMAN 2 Surabaya untuk tim basket putra mereka. Meraih gelar juara masih harga mati yang harus diperjuangkan hingga titik nadir.

Baca juga: Trone Bikin Heboh Roadshow DBL Surabaya

“Saya percaya tahun ini Smada dapat kembali ke final dan jadi juara. Anak-anak telah membuktikan walaupun terus berlatih setiap hari, tapi mereka tidak melupakan belajar,” ungkap ibu Dra. Titik Hariani, Mm., kepala Sekolah SMAN 2 Surabaya.

Harapan serupa juga diungkapkan oleh teman-teman dari Arek Smada Suporter. “Intinya Arek Smada itu all out  buat basket Smada. Walaupun suaranya sudah mulai habis, kita tetap mendukung pahlawan di lapangan,” ujar Rafi Sakti, capo dari Arek Smada.

Basket putra Smada sendiri telah menggenggam tiket playoff. Sebentar lagi mereka bakal mengarungi lautan yang penuh dengan jebakan dari para perompak lainnya. Namun, mereka punya cara jitu untuk tetap padu antara satu sama lain. “Biasanya itu kita selalu saling mendukung sih. Kalau tim basket putra main, tim ceweknya nribun bareng. Kalau tim ceweknya main, tim putranya nribun. Hal wajib lah itu di Smada,” ungkap Elang Satria, pemain andalan Smada Surabaya.

Tak ketinggalan acara Roadshow hari ini juga dimeriahkan oleh Talkshow with Azarine mengenai personal branding di sosial media bersama Selviana salah satu influencer di Surabaya.

Baca juga: Dallasmania On Fire Ikuti Roadshow Honda DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY