ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region, Sabtu 5 Agustus 2023, berlangsung meriah. Bersamaan dengan kian panasnya GOR Bimasakti Malang, tim dance yang berpartisipasi turut memberikan penampilan apik mereka.

Hari ketiga kompetisi DBL Dance di Seri Malang ini dibuka oleh penampilan dari tim dance SMAN 1 Pasuruan. Mereka manggung di tengah pertandingan antara tim putri SMAN 1 Pasuruan versus SMAN 3 Blitar.

Baca juga: Hantam Smasa, Smaga: Harusnya Bisa Lebih Jauh!

Asmarani, nama tim dance SMAN 1 Pasuruan, berbalut kostum bernuansa putih dan merah muda. Mereka tampil cantik nan menawan di panggung DBL Dance Competition. Plus musik latar yang menunjang penampilan mereka menjadi semakin mempesona.

Cewek-cewek Asmarani bergerak percaya diri dengan koreografi sederhana namun menghibur. Gerakan-gerakan centil senada dengan rok tutu yang mereka gunakan, menambah kesan anggun dan manja sekaligus. 

Baca juga: Romance Dawn! Stetsalaa Familia Hadirkan One Piece ke GOR Bimasakti Malang

Meski penampilan Asmarani identik dengan remaja perempuan yang centil dan ceria, ternyata mereka membawa konsep soal patah hati. Di awal tarian, Asmarani memang menyelipkan drama di dalam koreografi mereka.

"Awal lagu yang kita pakai, menceritakan tentang perempuan yang tangguh juga soal arti cinta. Pertengahan lagu, menceritakan tentang seseorang yang mulai luluh dengan cinta. Di akhir, ada drama patah hati. Di dance ini kita sampaikan kalau patah hati jangan lama-lama, pokoknya harus ceria," jelas Revalina Andriani Lesmana, salah satu anggota Asmarani. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY