ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertemuan perdana SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) dan SMA Santa Maria (Sanmar) berakhir dengan kemenangan untuk Kosayu. Kosayu tampil seakan tanpa beban di gim terakhir hari ketiga DBL Malang. Skor akhir 53-9 untuk kemenangan Kosayu.

Kosayu bermain all-out sejak kuarter pertama. Berbanding terbalik dengan Sanmar yang baru kembali berlaga di DBL setelah absen tahun lalu. Serangan agresif Kosayu tidak dapat dibendung oleh Sanmar. Di half time skor berakhir 27-4 untuk Kosayu.

Baca Juga: Tekuk Smanawa, Smasa: Kami Yakin 110 Persen Bisa Pertahankan Juara

Steven Yap memimpin tim Kosayu meraih kemenangan telak hari ini. Steven berharap di tahun terakhirnya di DBL ini, ia bisa mengajarkan banyak hal kepada adik kelasnya. Steven mencetak 16 poin, 4 rebound, 1 asis.

“Saya rasa masih banyak yang harus dievaluasi dari permainan kami hari ini. Beberapa adik kelas juga masih merasakan demam panggung,” ucap Steven.

Baca Juga: Asmarani Bikin Drama, Ajak Penonton Bangkit dari Patah Hati!

“Saya berharap tahun ini bisa bawa Kosayu juara, karena ini tahun terakhir saya di SMA Kosayu,” tutup Steven.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY