ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Vakum dua tahun di DBL, tak membuat Smekda (SMKN 2 Surabaya) menyerah pada takdir. Hal itu dibuktikan dari berhasilnya mereka meraih tiket playoff usai menekuk perlawanan sengit dari Lions (IPH East) dengan skor akhir 26-19 

Meski begitu, tim yang dibesut coach Zainudin Yusuf sejak empat tahun lalu tersebut masih menorehkan beberapa catatan Field Goal yang masih rendah yaitu 9 dari 41 kesempatan. 

Hal itulah yang menurut Zainudin, bila permainan timnya di laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Sabtu 5 Agustus kali ini kurang maksimal dari match sebelumnya. 

"Permainan tim saya sangat buruk, karena seharusnya bisa dapat peluang banyak tapi gagal memanfaatkan dengan baik," ucapnya. 

Baca juga: Menang Lawan Drei, Putra Smantass Kirim Pesan Cinta untuk Smansa Gresik

Dirinya mengoreksi, jika kesalahan permainan malam ini terletak di komunikasi dan kurangnya sabar dari tiap pemain. 

"Dari gak sabar itu, arahan yang sudah saya sampaikan hanya sedikit yang nyantol, baik di defense dan offense tim kurang maksimal seperti di match kemarin," jabarnya. 

Maka dari itu, ia mengatakan untuk match selanjutnya dirinya akan lebih cerewet lagi dalam hal mengingatkan para pemain serta mendorong pemain agar bisa saling mengingatkan dan memberi semangat ke temannya. 

"Target menang atau harus berapa besar gitu gak ada, tapi yang penting mainnya harus bagus maka hasil Insyaallah akan mengikuti," tegasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY