ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region masuk hari ke-17 yang dibuka dengan pertandingan para srikandi SMP NSA versus SMP Ciputra 

Dalam pertandingan di Minggu, 6 Agustus pagi itu menjadi hari cerah bagi SMP NSA, dikarenakan timnya kembali berhasil menghentikan perlawanan SMP Ciputra dengan skor jauh 49-12 di Junior Exhibition Game 2023 Surabaya Series. 

Adanya keberhasilan srikandi SMP NSA menurut coach Christy Justivera merupakan dampak dari ketenangan dan kekompakan para pemain yang sudah rapi serta tak lagi nervous ketika di Arena.

"Sudah agak rapi dari match sebelumnya, tapi masih perlu memperbaiki defense, rebound dan passing yang masih ada turnovernya berapa kali," jelasnya. 

Baca juga: SMP NSA Melaju Mulus!

Maka untuk menumbuhkan kekompakan antarpemain, kerap di waktu liburan coach Christy mengajak para pemainnya untuk mendaki bukit bersama. 

"Kalau untuk bangun mental dan kekompakan, menurut mendaki itu berpengaruh, karena mereka harus jalan bareng dan sekalian latihan kaki," jabar coach Christy yang sudah sembilan tahun mengajar basket di SMP NSA ini. 

Kekompakan itu terbukti dari hampir seluruh pemain NSA mampu mencetak poin yang sesuai dengan arahannya yaitu kemenangan tim adalah tanggungan bersama. 

"Saya selalu tanamkan ke anak didik saya, bermain basket itu untuk nama di depan jersey atau tim, bukan nama di belakang atau untuk pribadi," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY