ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat DBL Malang, Minggu 6 Agustus 2023, dibuka dengan gim antara SMAN 2 Pasuruan (Smada) kontra SMAN 1 Kejayan (Smanike). Gim berlangsung ketat, kedua tim bermain agresif sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan kemenangan Smada dengan skor akhir 31-20.

Kuarter pertama dan kedua kedua tim saling balas mencetak poin. Smanike sempat memimpin, kemudian Smada mulai mengejar dan berhasil membalikkan keadaan di penghujung kuarter kedua. Skor 15-12 untuk Smada.

Baca Juga: Link Livestream DBL Malang: Enam Laga Tersaji Temani Minggumu!

Memasuki kuarter ketiga, Smada menunjukkan permainan tim yang jauh lebih baik ketimbang Smanike. Pemain-pemain Smanike yang tidak bisa bermain sebagai tim dan terlalu banyak aksi individu yang tidak perlu, membuat Smanike banyak kehilangan poin dan membuang peluang. Skor 25-14 untuk Smada.

Kuarter keempat, permainan Smanike mulai membaik. Dua menit jelang akhir kuarter, Smanike bisa mengejar Smada dengan skor 25-20. Namun, ketika Smada mencetak poin, ‘penyakit’ Smanike yang tidak bermain sebagai tim lagi-lagi kambuh. Smada semakin menjauh dari Smanike dan gim berakhir untuk kemenangan SMAN 2 Pasuruan.

Muhammad Daffa Dien Haq, menjadi pemain Smanike yang menonjol di gim ini. Daffa sukses mencetak 13 poin dan 3 rebound.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Tujuh Laga Bertajuk Minggu Seru!

“Gim hari ini berlangsung ketat, sebenarnya kami sudah sering latihan bersama Smanike. Jadi kami tidak asing dengan pemain mereka. Jadi, ini membuat kami yakin bisa menang di gim hari ini,” ucap Daffa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY