ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyetak poin banyak mungkin sudah menjadi kebiasaan srikandi Trone (basket SMA Petra 1) dalam memenangkan pertandingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region musim ini. 

Pasalnya di pertandingan sebelumnya, Trone juga meninggalkan lawannya dengan skor jauh. Termasuk di laga Minggu, 6 Agsutus ini, Trone berhasil membuka pintu playoffs-nya dengan skor 83-11 mengalahkan Mussan (SMA Muhammadiyah 1 Taman)

Meski begitu Victoria Benedicta yang kerap langganan sebagai top skor ini, mengatakan jika performa timnya hari ini kurang matang dari match kemarin. 

"Kurangnya dari eksekusi pas poin, komunikasi kurang. Makanya ke depan kita harus lebih rajin latihan, lebih gesit waktu lari," nilai penggawa bernomor 57 yang memiliki arti anugerah terbaik ini. 

Baca juga: Bangkit dari Tidur, Smekda Bangun-bangun Bawa Tiket Playoffs

Namun di balik keberhasilan Trone, Victoria bercerita jika sebelum mereka tanding timnya sempat bermain Uno sembari makan permen kenyal Yupi.

"Kita gak ada nazar apapun, cuman hari ini nargetin satu tim kita harus nyumbang poin semua dan puji Tuhan target itu tercapai hari ini," ucap perempuan 15 tahun ini. 

Maka dari itu, untuk persiapan ke babak Sweet Sixteen timnya akan menambah latihan fisik serta memperbaiki eksekusi yang kurang sempurna pada gim hari ini. 

"Siapapun yang kita temuin nanti, semoga kita bisa memberikan hasil yang terbaik dan satu tim bisa nyumbang poin seperti sekarang," tutup Victoria yang gugup jika ditonton langsung oleh keluarganya tersebut.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY