ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region hari keempat (Minggu,6 Agusutus) ditutup dengan gim antara SMA Brawijaya Smart School (Wimara) kontra SMA Frateran Malang. Wimara yang mendominasi sejak awal gim, sukses meraih kemenangan perdana di DBL Malang dengan skor akhir 46-26.

Bermain menyerang sejak kuarter pertama. Wimara membombardir pertahanan Frateran. Halftime berakhir dengan skor 26-12 untuk Wimara.

Baca Juga: Pecah Telur! Sanmar Raih Kemenangan Perdana DBL Dalam Dua Tahun Terakhir

Penyelesaian akhir dan defense yang kurang baik dari Frateran, membuat Wimara semakin tak terbendung di kuarter ketiga dan keempat. Wimara akhirnya keluar sebagai pemenang di akhir laga.

Chico Kymas Gading, kapten tim Wimara, menjadi pemain yang paling menonjol di gim kali ini. Chico mencetak 11 poin, 6 rebound, 5 asis.

“Saya merasa penampilan saya pribadi kurang maksimal hari ini. Soalnya saya lagi sakit radang tenggorokan. Jadi rasanya haus terus,”.

Baca Juga: Double-Double Felipe Bawa Kalam Kudus Balaskan Dendam dari Smandasa

“Bersyukur hari ini bisa menang, ini semua berkat kerjasama tim, pelatih, dan suporter yang mendukung,” ungkap Chico.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan SIaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY