ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Double-double Daniel Julian Felipe bawa SMA Kalam Kudus balaskan dendam kekalahan musim lalu atas SMAN 10 Malang (Smandasa). Gim berjalan ketat di sepanjang kuarter. Namun, Kalam Kuduslah yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 27-18.

Kuarter pertama kedua tim bermain imbang dengan skor 6-6. Kuarter kedua menjadi milik Kalam Kudus, Felipe memimpin Kalam Kudus di kuarter kedua dan berhasil unggul 11-6 ketika turun minum.

Baca Juga: Berkat Sayur Sop Buatan Mama! Veronika Bawa Dhamysoga Raih Kemenangan

Kuarter ketiga, Kalam Kudus kembali mendominasi gim. Duet Gilbert Immanuel Orlando dan Felipe membawa Kalam Kudus semakin menjauh dengan skor 17-9.

Kuarter keempat terjadi banyak drama pelanggaran. Smandasa yang berusaha mengejar ketertinggalan, melakukan banyak pelanggaran di kuarter keempat. Akibatnya, mereka seakan menggali kekalahan mereka semakin dalam.

Ketika peluit akhir dibunyikan, semua pemain dan pelatih Kalam Kudus tumpah ke lapangan dan tangisan bahagia mewarnai kemenangan perdana Kalam Kudus sejak musim lalu.

Julian Felipe menjadi pemain terbaik di gim ini, Felipe mencatatkan double-double dengan 10 poin, 11 rebound.

Baca Juga: Debutan Beri Kejutan! Smaneja Raih Kemenangan Pertama di DBL Malang

Nggak nyangka saya bisa tampil baik hari ini. Namun, yang terpenting akhirnya bisa meraih kemenangan perdana sejak musim lalu,” uacap Felipe.

Ketika ditanya mengenai gim yang sangat keras hari ini dan targetnya di DBL Malang, Felipe menjawab dengan penuh semangat, “Gim hari ini sangat keras, tapi kami berhasil menang. Target kami sampai semifinal, kalau bisa lawan Kosayu yaa gas!,” tutup Felipe.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY