ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari keempat, Minggu 6 Agustus 2023. Di hari keempat ini, ada enam pertandingan yang akan tersaji. Banyak cerita di hari minggu. Ada yang mengakhiri puasa kemenangan, ada juga tim debutan yang berhasil menang, bahkan ada yang raih double-double pertama di DBL Malang. Berikut rangkumannya!

SMAN 2 Pasuruan vs SMAN 1 Kejayan Pasuruan

Hari keempat DBL Malang, Minggu 6 Agustus 2023, dibuka dengan gim antara SMAN 2 Pasuruan (Smada) kontra SMAN 1 Kejayan (Smanike). Gim berlangsung ketat, kedua tim bermain agresif sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan kemenangan Smada dengan skor akhir 31-20.

Baca Selengkapnya: Sering Latihan Bersama, Smada Kandaskan Perlawanan Smanike

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

 

SMAN 1 Sutojayan vs SMKN 4 Malang

Debutan beri kejutan. Gim antara SMAN 1 Sutojayan (Smaneja) melawan SMKN 4 Malang (Grafika) berjalan satu arah. Smaneja yang berstatus tim debutan DBL menguasai gim sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan skor akhir 59-27 untuk Smaneja.

Baca Selengkapnya: Debutan Beri Kejutan! Smaneja Raih Kemenangan Pertama di DBL Malang

 

SMAN 1 Kejayan Pasuruan vs SMAN 5 Malang

Gim ketiga DBL Malang menjajikan pertandingan bola basket putri antara SMAN 5 Malang (Dhamysoga) kontra SMAN 1 Kejayan (Smanike). Tri Sofia Marcellina dan Veronika Huberta membawa Dhamysoga meraih kemenagan dengan skor akhir 34-8.

Baca Selengkapnya: Berkat Sayur Sop Buatan Mama! Veronika Bawa Dhamysoga Raih Kemenangan


Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMA Kalam Kudus Malang vs SMAN 10 Malang

Double-double Daniel Julian Felipe bawa SMA Kalam Kudus balaskan dendam kekalahan musim lalu atas SMAN 10 Malang (Smandasa). Gim berjalan ketat di sepanjang kuarter. Namun, Kalam Kuduslah yang akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 27-18.

Baca Selengkapnya: Double-Double Felipe Bawa Kalam Kudus Balaskan Dendam dari Smandasa

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMKN 1 Malang vs SMA Santa Maria Malang

Pecah Telur! Gim kelima di hari keempat DBL Malang, tim basket putri SMA Santa Maria Malang (Sanmar) berhasil raih kemenangan perdana dalam dua tahun terakhir di DBL. Santa Maria membawa pulang kemenangan setelah mengandaskan perlawanan SMKN 1 Malang (Pamsagaca). Skor akhir 18-12 untuk Sanmar.

Baca Selengkapnya: Pecah Telur! Sanmar Raih Kemenangan Perdana DBL Dalam Dua Tahun Terakhir

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMA Brawijaya Smart School Malang vs SMA Frateran Malang

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region hari keempat (Minggu,6 Agusutus) ditutup dengan gim antara SMA Brawijaya Smart School (Wimara) kontra SMA Frateran Malang. Wimara yang mendominasi sejak awal gim, sukses meraih kemenangan perdana di DBL Malang dengan skor akhir 46-26.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan SIaran Ulangnya Di Sini!!!

 

 

 

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY