ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin pagi, 7 Agustus 2023 menjadi hari yang spesial untuk tim putra First (basket SMAN 1 Mojokerto). Pasalnya mereka berhasil membawa pulang tiket playoffs di laga Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, usai menutup perlawanan SMA Gloria 2 dengan skor 23-16.

Meski menang, menurut Jesaya, yang kali kedua muncul sebagai top skor ini menilai jika permainan timnya hari ini masih kurang dalam segi defense, offense, dan komunikasi 

"Sama cari posisinya kurang. Jadi tadi coach bilang jangan senang dulu, karena ada babak selanjutnya dan kita harus latihan lebih semangat lagi," ujar penggawa bernomor punggung lima ini.

Penggawa First saat dikepung oleh Gloria 2 Surabaya

Baca juga: Hibernasi Tiga Tahun, Smanig Raih Kemenangan Perdana

Menjadi pencetak poin terbanyak, rupanya ada yang menjadi penyemangat untuk pemain yang akrab disapa Jeje ini. Jeje kini menantikan traktiran dari salah satu teman satu kelasnya.

"Ada teman satu kelas janjikan aku makan ke gerai ayam crispy kalau tim ku lolos playoffs hari ini," ucap Jeje yang mengidolakan pebasket Yesaya Saudale ini. 

Selain itu, ia juga menyebut jika kesuksesan timnya kali ini juga berkat doa para guru yang sempat mereka pamitkan, serta orang tua pemain sebelum berangkat.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY