ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-South Region hari keenam dibuka dengan gim duo Pasuruan. Tim bola basket putri SMAN 2 Pasuruan (Smada) kontra SMAN 1 Pasuruan (Smasa). Smasa mengincar kemenangan setelah tumbang di gim pertama. Tampil apik, Smasa menang dengan skor akhir 20-15 atas Smada.

Gim berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Kedua tim saling balas mencetak poin. Smasa mulai unggul ketika turun minum, dengan skor tipis 6-8. Kuarter ketiga, Smasa mulai menjauh dengan skor 11-16.

Baca Juga: Link Livestream DBL Malang Hari Keenam: Perjuangan Berlanjut!

Kuarter keempat kedua tim saling balas serangan. Smasa bermain jauh lebih agresif dan efektif dengan membukukan sembilan poin dari second chance. Skor berakhir dengan kemenangan untuk Smasa dengan skor 20-15 dan hujan tangis mewarnai perayaan kemenangan Smasa perdana di DBL Malang musim ini. Sementara, Smada gagal mengakhiri puasa kemenangan sejak DBL musim 2019.

Annaisha Aufa Wibowo menjadi pemain paling bersinar di gim ini. Aufa mencetak double-double pertama di sektor putri DBL Malang dengan 10 poin dan 17 rebound.

“Awalnya sempat pesimis bisa menang. Kemenangan hari ini berkat tim, pelatih, dan dukungan suporter. Saya hanya melakukan yang saya bisa buat bisa menang hari ini,” cerita Aufa sambil menahan air matanya.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Duel Panas dan Misi Balaskan Dendam

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY