ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru! Gim antara MAN 2 Malang (Magma) kontra SMAN 5 Malang (Dhamysoga) penuh drama hingga detik terakhir. Sama-sama mengantongi kemenangan di gim pertama, Magma dan Dhamysoga berusaha untuk mengamankan tiket ke babak playoff.

Magma akhirnya menjadi tim yang tersenyum di akhir gim setelah memastikan lolos ke babak selanjutnya. Skor akhir 25-20 untuk kemenangan MAN 2 Malang.

Ratusan suporter menjadi saksi betapa sengitnya gim antara Magma dan Dhamysoga. Kuarter pertama dan kedua berjalan sengit. Kedua tim melakukan segalanya untuk bisa mencetak poin. Turun minum skor 10-4 untuk MAN 2 Malang.

Baca Juga: Hujan Tangis Warnai Kemenangan Perdana Smasa Pasuruan!

Kuarter ketiga menjadi milik Magma sepenuhnya. Satu poin tembakan bebas, 2 poin lewat lay up, dan 3 poin dari tembakan three point, membuat Magma unggul 16-6 di kuarter ketiga.

Ketika hampir semua orang di GOR Bimasakti Malang merasa gim telah usai untuk SMAN 5 Malang, Dhamysoga mulai mengejar ketertinggalan mereka. Dhamysoga terus mendulang poin dari turnover, fast break, dan three point.

Mendekati akhir, SMAN 5 Malang terus menggempur pertahanan Magma, hingga three point dari Viandra Luqman Andhika sempat mebuat skor menjadi 23-17. Harapan dari Dhamysoga untuk comeback harus pupus, setelah Imam Ghazali mencetak 2 poin melalui tembakan bebas.

Sempat ditarik karena cedera di kuarter keempat, Mochamad Ramadhan Aditya Rachman menjadi pemain MAN 2 Malang yang memberikan kontribusi terbaik hari ini. Aditya membukukan 5 poin, 3 rebound, 1 asis.

“Gim hari ini sengit, kami memang mewaspadai SMAN 5 Malang di grup kami. Kami merasa sedang berada di tren bagus, ini yang membuat kami yakin menang dan saya hanya mencoba melakukan yang terbaik di gim tadi,” ungkap Aditya.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang: Duel Panas dan Misi Balaskan Dendam

Gim antara MAN 2 Malang dan SMAN 5 Malang kedatangan tamu istimewa. Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia , H. Yandri Susanto, S.Pt. , datang ke GOR Bimasakti Malang untuk menonton gim. Yandri Susanto datang untuk menonton anaknya Fathan Syauqi yang bermain untuk MAN 2 Malang.

“DBL luar biasa, saya sebagai pimpinan lembaga negara mengapresiasi setinggi-tingginya dan semoga ke depan semakin ditingkatkan sebagai ajang anak muda untuk kegiatan positif,” ujar Yandri Susanto.

Ketika ditanya mengenai gim hari ini, Yandri Susanto tampak antusias dan ikut merasa tegang. 

“MAN 2 the best dan tadi sempat deg-degan juga di akhir, tapi saya rasa kedua tim bermain bagus dan yang terpenting adalah menjaga sportivitas,” pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY