ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sama-sama menelan kekalahan di gim pertama, SMAN 9 Malang (Smanawa) dan SMAN 2 Malang (Smanda) membutuhkan kemenangan untuk merajut asa lolos ke babak playoff. Smanawa keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 39-21.

Ratusan orang yang hadir di Gelanggang Olahraga (GOR) Bimasakti Malang menjadi saksi gim penentu bagi kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya. Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Smanawa sepenuhnya. Perbedaan mendasar antara kedua tim adalah kemampuan di penyelesaian akhir. Turun minum skor 27-6 untuk Smanawa.

Baca Juga: Tekuk Magesa, Wimara Pastikan Lolos ke Babak Playoff

Kuarter ketiga dan keempat, defense Smanawa sedikit menurun. Ketika Smanda mencoba mulai mengejar, lagi-lagi penyelesaian akhir menjadi masalah. Tercatat 26 kali turnover, Smanda hanya mampu mencetak 7 poin. Sementara itu, Smanawa mampu mencetak 23 poin dari turnover dan 10 poin dari fastbreak.

Malik Jabir menjadi pemain kunci Smanawa hari ini. Malik mencatatkan 11 poin, 6 rebound, 1 asis.

Baca Juga: Seru! Magma Menang Dramatis Sekaligus Pastikan Tiket Playoff

"Kalah pada gim pertama, kami mencoba melakukan yang terbaik di gim ini demi menghidupkan peluang lolos ke babak playoff," terang Malik.

“Tentu senang bisa menang, tapi saya merasa permainan hari ini masih banyak yang perlu diperbaiki. Terutama kemampuan kami di bawah ring, baik di offense maupun defense,”  tutup Malik.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY