ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region ditutup gim bola basket putri antara SMA Santa Maria Malang (Sanmar) kontra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu), Selasa 8 Agustus 2023.

Berhasil menang di gim pertama, Sanmar berusaha untuk mengamankan tiket playoff. Sementara bagi Kosayu, ini adalah gim pertama mereka di DBL musim ini. Gim berakhir untuk kemenangan Kosayu dengan skor akhir 38-20.

Baca Juga: Harapan Masih Ada! Menang, Smanawa Merajut Asa Lolos ke Babak Playoff

Kosayu digdaya atas Sanmar, termotivasi untuk raih kemenangan perdana di gim pertama, Kosayu tampil luar biasa. Keseimbangan tim menjadi kunci kemenangan Kosayu. Baik pemain utama maupun cadangan hampir memiliki kemampuan setara. 13 poin didapat Kosayu dari Bench.

Kemampuan memaksimalkan turnover dan fastbreak menjadi senjata ampuh Kosayu mendulang poin. Dari turnover Kosayu raih 22 poin dan fastbreak 10 poin. Pemain kelas 10 Kosayu, Louisa Antoinette Anabella, tampil apik hari ini. Louisa cetak 14 poin, 3 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Tekuk Magesa, Wimara Pastikan Lolos ke Babak Playoff

“Sempat nervous di awal tadi, tapi berkat dukungan teman-teman akhirnya bisa lebih baik. Tapi saya merasa penampilan saya hari ini masih banyak yang perlu diperbaiki,” ucap Louisa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY