ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dewa Onid sambangi DBL Arena Surabaya di tribun pasukan Scootersmania!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region menjadi panggung unjuk karya dan kreativitas para remaja SMA. 

Jika sekolah lain mendatangkan dewa-dewi keberuntungan, Scootersmania datang bersama Dewa Odin. Yap, ialah pemimpin para dewa. Ingin menunjukkan ketangguhannya, suporter dari SMA Muhammadiyah 3 Surabaya itu berhasil memukau penonton.

Mengawal penggawanya dengan bangga, Prasetya Daffa- capo koordinator suporter Scootersmania, kerap menghadapi berbagai tantangan.

Baca juga: Unik, Begini Cerita di Balik Koreo Slayer of Crown

"Tantangan terbesar kita itu cari anak biar mau diajak gantian pas bikin koreo. Kita kan, butuh tenaga yang cukup besar. Jadi mau gak mau kita harus kerja keras bareng-bareng selama seminggu," tungkasnya.

Belum puas dengan koreo-koreo yang disajikan, Prasetya Daffa optimistis bahwa tahun depan Scootersmania akan mempersembahkan karya yang lebih baik.

Walau kerap dianggap sebelah mata, Prasetya Daffa bocorkan rahasia jitu untuk menanamkan rasa cinta kepada almamater. 

"Kami berusaha supaya mereka respect dengan kita lewat karya dan kerja keras. Nanti kan anak-anak juga ikut dapetin rasa pridenya. Pokoknya kita lakukan yang terbaik demi almamater tercinta," ujarnya.

Mengirimkan surat cinta untuk arek-arek Smamga (SMA Muhammadiyah 3 Surabaya), Prasetya Daffa titip salam buat mereka. "Semoga arek-arek Smamga lebih semangat lagi, nyanyinya lebih lantang, dan lebih antusias buat mengawal tim basket kebanggaan kita," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY