ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Konsep game online dipilih Slayer of Crown sebutan tim dance SMA Muhammadiyah 3 Surabaya, untuk tampil di DBL Dance Competition di Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Sabtu 22 Juli 2023 di DBL Arena.

Kurnia Putri sebagai kapten dari Slayer of Crown menceritakan jika cerita di balik koreonya ialah dua orang, yaitu si baik yang berhasil memenangkan game mobile legend serta si penjahat sang pencipta game yang buruk.

“Lalu si baik yang menang mobile legend itu diajak ke alamnya si jahat untuk memenangkan game buatannya tersebut. Kalau dia bisa menang, game buruk itu akan hancur dan akhirnya si baik menang,” jelas Kurnia nama panggilannya ini.

Maka dari itu kostum yang dikenakan juga berunsur putih yang melambangkan karakter si baik dan baju hitam yang menggambarkan sisi karakter si jahat.

“Konsep tentang mobile legend ini terinspirasi dari game yang popular sekarang dan baru muncul seminggu sebelum pertandingan dimulai. Jadi mendadak banget,” jelas siswi kelas 12 IPA ini.

Baca juga: Respect! GO’Squad Bawa Pesan Kebersamaan di DBL Dance Competition

Kurnia merasa cukup puas dan jika diberi kesempatan untuk lanjut ia mengatakan akan melanjutkan cerita yang lebih kelam dan gelap dari ini.

“Kalau untuk yakin menang, aku sih yakin 100 persen bisa jadi juara. Cerita kita juga unik dan gak semua tim dance sekolah lain punya cerita di balik koreografi seperti kita,” ucapnya dengan optimis.

 Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY