ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa, sudah sepekan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - South Region berlangsung. Bersamaan pula dengan digelarnya DBL Dance Competition. Rabu, 9 Agustus 2023, merupakan hari ketujuh tim dance turut memeriahkan DBL Dance Competition Seri Malang tahun ini.

Di tengah pertandingan antara tim putra SMAN 3 Malang kontra SMAN 1 Pasuruan, tim dance SMAN 3 Malang (pendamping putra) berhasil tampil menghibur dan meriah. Mereka tampil percaya diri dengan kostum ala pelajar SMA.

Baca juga: Kandaskan Smasa, Bhawikarsu Beri Kado Kemenangan bagi Sekolah Tercinta

Kalika Alya Chintyakara, salah satu anggota Tim Dance A SMAN 3 Malang, menjelaskan mengenai konsep mereka. "Kita ada konseo FOMO. Kita menekankan berlagak seperi content creator yang suka membuat konten di mana-mana," ujarnya.

Kepercayaan diri anak-anak Tim Dance A SMAN 3 Malang ini dituangkan pula lewat koreografi mereka. Di awal koreografi, anak-anak Tim Dance A SMAN 3 Malang memperagakan seorang pelajar yang sedang berada di sekolah sambil bermain smartphone.

Beranjak dari sana, mereka mulai menampilkan keseluruhan koreografi. Didukung oleh properti yang membuat penampilan mereka kian menarik. 

Baca juga: Pisang dan Jus Alpukat Jadi Rahasia Steven Bawa Kosayu ke Fase Playoff!!!

Disinggung mengenai penampilannya ini, Kalika mengaku telah mempersiapkan semua konsep hingga kostum sejak lama bersama timnya. "Kurang lebih kita berlatih selama satu bulan lebih. Setiap hari kita kumpul sama teman, jadi kita lalui segala tantangannya bersama," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY