ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dering pesan memasuki ponsel Abbriane malam itu, perhatiannya teralihkan ketika hendak istirahat seusai belajar. Isinya tertulis bahwa akan ada Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region dua minggu mendatang di SMA Santa Theresia, yang tak lain adalah sekolahnya.

Perempuan yang akrab disapa Abby itu nantinya akan tampil bersama rekan-rekan dancer nya yang tergabung dalam dance team Theresiance. Sesaat membaca pesan itu, Abby tampak cemas karena khawatir waktu untuk latihan tidak cukup.

Baca juga: Cerita 'FYP': Jadi Tim Dance Independen, SMA JAC Siap Buat Penonton Terkesima

Abby kemudian mengabari dancer Theresiance lainnya mengenai Roadshow itu. Berbeda dengan Abby, rekan-rekannya menyambut gelaran Roadshow itu dengan suka cita.

"Akhirnya kami latihan satu minggu penuh untuk Roadshow," ungkap Abby.

Kekhawatiran Abby masih bersemayam di dalam dirinya, ia takut penampilan Theresiance di Roadshow nanti tidak maksimal dan berujung pada kekecewaan. Perasaan itu kian membuncah, satu hari sebelum tampil Abby merasa Theresiance masih belum siap untuk tampil.

"Sempat ada tekanan yang kami rasakan, rasanya belum memenuhi ekspektasi," keluhnya.

Baca juga: Cerita ‘FYP’: Tema Challenging, Dounce Racik Konsep Sejak Dini

Ia berusaha menenangkan diri dan menyemangati teman-temannya. Abby teringat dukungan yang didapat dari teman-teman sekelasnya yang justru tak sabar menanti Abby tampil bersama Theresiance. Tidak hanya itu, dukungan dari alumni SMA Santa Theresia juga ia dapat dan berjanji akan datang saat Roadshow.

Segala bentuk dukungan ini membuat Abby mulai melupakan kekhawatirannya hingga akhirnya Roadshow dimulai pada Rabu, 2 Agustus lalu. Abby yang semula takut mengecewakan teman-temannya seketika tak sabar ingin tampil, animo saat Roadshow membuat antusiasmenya mulai terbakar.

Waktu Theresiance tampil akhirnya tiba, ternyata Abby tidak melihat satu pasang mata yang menunjukan sorot kekecewaan. Perasaannya akhirnya lega, hanya rasa senang yang kini dirasakan oleh Abby.

"Gaada perasaan negatif selama tampil, semua ternyata excited sama Roadshow nya. Seneng dan lega rasanya, karena usaha kami selama latihan akhirnya terbayar," ucapnya dengan lega. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY