ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Junior Exhibition 2023 pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region terus berlanjut. 

Kamis, 10 Agustus tersaji match antara Petra 3 dan Spensix (basket SMPN 6 Surabaya). Ini adalah partai bertajuk Big Eight, atau perempat final. Petra 3 tampil solid dan berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 41-30. 

Hasil ini membuat Petra 3 melangkah ke babak selanjutnya yakni Fantastic Four. Mereka pun hanya butuh dua kemenangan lagi untuk menjadi juara musim ini. 

Atas permainan timnya hari ini, coach Sutanto yang sudah tujuh tahun menggembleng para penggawa Petra 3 ini mengatakan sudah memuaskan dan ada peningkatan dari match pertamanya.

"Mereka sudah bisa melakukan instruksi yang saya arahkan. Malah melampaui  target yang cuma Big Eight jadi bisa sampai Fantastic Four," ucapnya. 

Salah satu penggawa SMP Petra 3 saat menggiring bola menuju ring di laga perempat final Junior Exhibtion 

Baca juga: SMP IPH East Siap Jadi Champion Junior Exhibition 2023

Walau begitu, untuk gim selanjutnya coach Sutanto yang biasa dipanggil pak Kim ini tidak akan terlalu menekan anak didiknya tetapi tetap latihan seperti biasa. 

"Gak ada persiapan khusus, tetapi ketika latihan harus serius. Santai atau serius-santai laj sama sambil bercanda biar mereka gak terlalu tertekan juga," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY