ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Cantik, meriah, dan elegan. Tiga kata tersebut benar-benar menggambarkan penampilan HD Crew -sebutan tim dance SMA Hangtuah 2 Sidoarjo- saat mendampingi tim basket putra SMA Hangtuah 2 Sidoarjo berlaga di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Pada kesempatan ini, tim yang beranggotakan 12 gadis cantik itu tak hanya bersandar di pinggir lapangan sembari memandang jagoannya berlaga, melainkan juga ikut berkompetisi dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 seri Surabaya.

Mengimplementasikan tema FYP dalam koreografi, HD Crew mengemasnya dengan konsep Barbie. “Barbie kan sudah gak asing nih di telinga kita, jadi semua orang familiar dong sama Barbie. Kita juga tahu kalau Barbie disukai kalangan remaja masa kini atau Gen Z,” singkat Galur Hayu Pandita kapten HD Crew.

Baca Juga: Nostalgia 90-an Bareng HD Crew!

Tampi total dengan pernak-pernik yang digunakan, rupanya HD Crew menyimpan banyak kendala selama proses persiapan. “Kalau kendala pasti banyak ya, entah dari pembuatan properti, pemilihan bahan, atau kekurangan sesuatu itu pasti ada. Jadi kendala kita lebih banyak di permasalahan properti,” sambungnya.

Dengan segala pengorbanan dan lika-liku yang mereka jalani, HD Crew punya mimpi besar. “Persiapan kitasudah total banget selama kurang lebih satu bulan, jadi harapannya bisa dapat best costume sih, karena ini sudah gemes banget kan kostumnya. Sama kita juga mau banget masuk Top 10. Kita berharap banget buat itu,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY