ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan DBL Dance Competition kali ini hadir dari HD Crew atau sebutan tim dance SMA HangTuah 2 Sidoarjo. Mengusung tema "90's Disco", HD crew sukses membuat penonton takjub akan penampilan dari tim ini.

Pemilihan kostum, properti, hingga lagu yang mereka gunakan benar-benar membawa nostalgia disko pada tahun 90-an.  

Tampil meriah dengan kostum bernuansa emas, siapa sangka bahwa kostum yang mereka kenakan baru saja jadi di hari yang sama saat mereka tampil. "Serba dadakan, tapi alhamdulillah semua berjalan lancar," ujar Olivia Dewi, kapten HD Crew.

Baca Juga: Hanya Seminggu Persiapan, DoubleTwo Dance Tetap Memukau 

Olivia mengaku bahwa pemilihan konsep ini sengaja dibuat oleh tim dan pelatihnya agar berbeda dari yang lain. Pun demikian , semuanya tetap mempertimbangkan tema DBL Dance Competition tahun ini, FYP (Fun, Youthful, Popular).  

"Ini adalah debut lomba pertama dari tim dance kita," tambahnya. Olivia dan timnya mengaku sempat nervous namun juga terselipkan rasa bahagia. 

Dalam debutnya ini, HD Crew memiliki secercah harapan. "Semoga HD Crew makin dikenal namanya, solid, dan bisa mengukir prestasi di tahun ini," pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY