ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Technical Meeting Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series Central North Region, Kamis (10/8)

Jelang bergulirnya Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series Central North Region, salah satu tim yang sudah matang dalam persiapan yaitu SMA Gandhi Ancol siap tempur dalam gelaran tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Darren Alfred Susanto.

Kompetisi Pond's Men 3X3 DKI Jakarta Series akan dilaksanakan pada 11 hingga 18 Agustus 2023. Pertandingan akan berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Cempaka Putih Jakarta Pusat.

"Untuk persiapan kita sudah matang, karena latihan sudah kita persiapkan jauh-jauh hari." ucap Darren Alfred.

Baca juga: Opening Party DBL Jakarta Utara-Pusat Ramai! Berikut Jadwalnya...

Sementara itu, SMA Gadhi Ancol juga merengkuh hasil positif usai menjuarai 3X3 Competition di KFC DBL Fest 2023 pada Mei lalu. Lebih lanjut Alfred menambahkan ia bersama rekan satu tim berharap dapat gelar lagi di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series.

Hari pertama Pond's Men 3x3 Competition akan mempertemukan tim putra SMA Permai Jakarta kontra SMA Gandhi Ancol (Tim A) Jakarta pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini bakal digelar di tengah rangkaian Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region.

Baca juga: Cek Nih! Hasil Drawing Pond's Men 3X3 Competition Jakarta Utara-Pusat

"Harapan untuk tahun ini juara, karena sebelumnya kita sudah dapat juara semoga back to back," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY