ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan tiket Final tim putri Junior Exhibition Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region berlangsung panas. SMP Petra 3 dan SMP Nation Star Academy berduel ketat hingga akhir. 

Namun berkat permainan ngeyelnya pada Jumat, 11 Agustus siang, srikandi Petra 3 berhasil menumbangkan harapan NSA dengan skor sengit 30-24. 

Penggawa Petra 3 saat berusaha memberikan bola ke temannya pada semifinal Junior Exhibition, Jumat 11 Agutus 

Baca juga: Rajin Tanding, Kapten Srikandi Petra 3 Sukses Bawa Timnya Next Level

Perolehan skor tersebut tak lepas dari peran Joanne yang berhasil menyumbangkan 24 poin sekaligus dari keseluruhan skor yang didapat. 

"Gak nyangka juga bisa berkali-kali jadi top skor, sebenarnya sudah capek banget. Tapi terus aku push supaya bisa champion nanti," ucap penggawa bernomor punggung sembilan ini.

Semangat itu rupanya datang dari diri Joanne yang sudah berjanji ke keluarganya untuk mempersembahkan kemenangan dirinya di Junior Exhibition musim ini. 

Joanne saat melantunkan bola ke ring demi mendapat poin pada babak Semifinal Junior Exhbition, Jumat 11 Agutus 

Maka untuk mempersiapkan match derbi Petra nanti, Joanne yang juga berperan sebagai kapten ini menyebut akan ada sejumlah persiapan khusus 

"Harus latihan defense, akurasi shooting dan rebound, karena Petra 1 setahuku bagus di rebound-nya. Kita juga jangan ragu kalau berebut bola,"imbuh Joanne yang ditonton oleh oma dan opanya ini. 

"Buat Petra 1 jangan takut ya. Awas kalah lho sama aku," celetuknya.

Baca juga: Lolos ke Fantastic Four Junior Exhibition, Coach Petra 3: Sudah Melampaui Target

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).  

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY