ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Namanya Evelyn Putri Sepang. Guard SMAN 15 Surabaya itu mendulang banyak poin ketika sekolahnya menghadapi SMA Gloria 2 Surabaya. Di balik penampilan impresif Evelyn ternyata tersimpan cerita menarik saat ia masih duduk di bangku SMP.

Evelyn ternyata pernah tampil di Ajang Bakat Cilik Indonesia pada 2019. Ketika itu Evelyn bahkan sampai babak final.

Dikutip dari Liputan6.com, Evelyn ketika itu bercita-cita seabgai penyanyi profesional. “Singing is my passion. Aku akan lebih serius untuk belajar menyanyi dengan tidak mengabaikan talent lain yang aku miliki supaya balance,” kata gadis yang juga pernah menjadi finalis Pemilihan Vokalis Terbaik Purwacaraka di Jakarta pada 2019 itu.

ABCI adalah ajang pencarian bakat menyanyi, menari, dan akting bagi anak-anak Indonesia. Ratusan peserta terpilih untuk unjuk kemampuan di Jakarta. Mereka datang dari beberapa kota besar di Indonesia. Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Magelang, Majalengka, Subang, Solo, Semarang, Yogyakarta, hingga Surabaya.

Saat mengikuti audisi ABCI itu sempat bernanyi sambil membawakan tarian tradisional. Yang dipilih ketika itu adalah Tari Remo, khas Surabaya.

Evelyn sejak kecil memang multitalenta. Tidak hanya jago nyanyi dan nari. Ia juga juga pernah tercatat turut membawa sekolahnya menjuarai turnamen basket Sanmar Cup. Ia pernah merasakan juara 3 Sinlui Cup. Di bidang tarik suara, remaja kelahiran Surabaya 1 Mei 2007 itu pernah meraih juara 1 Vokal Grup di Sinlui.

Jumat, 11 Agustus 2023, Evelyn tampil memukau di DBL Arena. Ia menjadi top poin untuk sekolahnya. Evelyn membuat 8 poin. Sayang, perjalanan tim putri SMAN 15 Surabaya harus kandas. Setelah sempat unggul hingga kuarter empat, akhirnya di akhir terkejar dan laga berakhir 20-23 untuk SMA Gloria 2 Surabaya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY