ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri Twenty (sebutan SMAN 20 Surabaya) akhirnya berhasil menuai kemenangan perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Pada laga yang berlangsung Sabtu siang, Twenty berhasil menang atas Smansapa (SMAN 1 Pacet Mojokerto) dengan perolehan skor akhir 13-4.

Meski tidak mencetak banyak poin, kedua tim ini telah gigih berusaha untuk saling membuka keran poinnya. Hingga Twenty pun berhasil menutup gim dengan kemenangannya.

Nurfitriatin Zafaria Putri, srikandi Twenty, menjadi penyumbang skor terbanyak pada gim ini. Cewek yang akrab disapa Titin ini menyumbangkan tujuh poin untuk Twenty. "Hari ini kedatangan teman-teman klub olahragaku, pada lihat semua. Jadi semangat tersendiri," ujarnya.

Baca Juga: Sepatu Teman Pembawa Keberuntungan! Trapat Sukses Pungkasi Nexixs

Kemenangan Twenty hari ini tentu juga berkat pembenahan dari evaluasi pada gim lalu. Mengingat pada gim lalu, Twenty tidak berhasil menang atas NSA (sebutan SMA Nation Star Academy Surabaya).

Mereka bermain lebih rapi dan menguatkan defense-nya di gim ini. "Pokoknya di gim ini lebih banyak mendengarkan arahan dari coach aja sih," pungkasnya.

Meski kemenangan Twenty kali ini belum berhasil membawa mereka ke babak playoffs. Titin dan timnya mengungkapkan perasaan bahagia dan harunya. "Ini Last dance juga bagi kami yang kelas 12. Jadi Alhamdulillah bisa memanfaatkan waktu untuk menang," ungkapnya.

Baca Juga: Spaghetti Carbonara Jadi Rahasia Smada Menang

Bukan akhir dari segalanya, Twenty tetap memiliki harapan yang baik di musim mendatang. Mereka menaruh harapan besar agar Twenty dapat bertengger pada babak playoffs. "Untuk musim depan, banyak-banyak mendengarkan arahan coach, dan berlatih lebih giat!," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:  

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY