ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA 5 Penabur Jakarta tampil perkasa saat melawan SMAN 77 Jakarta (Douven) dalam laga lanjutan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Sabtu 12 Agustus 2023. Pada laga ini, Penabur mampu menggasak Douven dengan skor akhir 51-6.

John Issac Siregar menjadi salah satu pemain kunci Penabur dalam laga ini. Total 10 poin berhasil ia sarangkan ke ring Douven dalam perjalanannya mengantar Penabur meraih kemenangan perdana. Bagi Issac, kemenangan ini merupakan ajang pembuktian bagi Penabur.

Baca juga Sarapan di Warteg, Don Bosco Sukses Comeback Tekuk Dharma Suci

"Tahun lalu kami kalah di pertandingan pertama, mana mainnya malem waktu itu. Sekarang jadi pembuktian bagi kami," ujar Issac.

Issac mengaku hasil yang diperoleh Penabur kali ini sudah sesuai dengan prediksinya. Lebih lanjut, ia merasa optimistis bisa membawa timnya itu melaju hingga partai final. Ambisi ini dimiliki oleh Issac lantaran ia sudah berada di tahun terakhir bersama Penabur.

"Sejauh ini masih sesuai prediksi, ini tahun terakhirku jadi aku mau sampe ke final," lanjutnya.

Misi besar ini disertai dengan tekad kuat Issac dan rekan-rekan satu timnya. Tidak mau langkahnya kembali berhenti dengan cepat menjadi alasan lain Issac ingin mencapai final. Ia terkenang latihannya yang sudah dimulai sejak Januari silam, baginya tahun ini merupakan momentum yang tepat.

Baca juga Kembar Tapi Beda Sekolah, Vanessa-Vanissa Nggak Mau Orang-orang Tau!

"Kami sudah latihan sejak Januari lalu, gue rasa ini waktu yang tepat untuk ke final. Gamau lagi kalah di awal," tegasnya.

Penabur akan menghadapi SMA Calvin Jakarta pada laga berikutnya. Kedua tim pernah bertemu sebelumnya di awal tahun ini, Issac yakin Penabur dapat kembali meraih kemenangan melawan SMA Calvin Jakarta.

"Kalau melihat apa yang kami lakukan pada Januari lalu (melawan SMA Calvin Jakarta), kami yakin dengan kemampuan kami," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY