ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dounce -sebutan tim dance SMAN 77 Jakarta- tampil setelah kuarter kedua, mengawal tim basket putra mereka dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Sabtu 12 Agustus 2023 di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Koreografi yang mereka bawakan mengusung konsep perubahan zaman sedari anak-anak menuju dewasa. Terlihat properti yang mereka gunakan juga mengingat kembali ke masa kecil. Terlebih pemilihan lagu "Diobok Obok" dari Uwa and Friends.

"Jadi dari awal itu kan kita main pake ular naga, naik sepeda," ujar Cecilia Bunga ketua Dounce.

Baca juga: Penabur Kandaskan Douven, Issac: Sudah Sesuai Prediksi Kami

Sementara itu, seiring berjalannya waktu dan bertambah dewasa. Permainan ular tangga mulai ditinggalkan. Mereka sudah mengenal smartphone sebagai wadah untuk bikin konten di media sosial seperti Instagram maupun TikTok.

"Terus perpindahan zaman kan kita sudah mulia tumbuh dewasa, udah mengenal banyak aplikasi," terangnya. Menariknya konsep dan tema yang mereka buat tanpa adanya pelatih koreografi. Semua dibuat secara mandiri.

Baca juga: Kembar Tapi Beda Sekolah, Vanessa-Vanissa Nggak Mau Orang-orang Tau!

"Persiapan kurang lebih dua bulan. Jadi kita latihan sendiri tanpa pelatih koreografi. Dari mulai edit lagu sendiri, bikin koreo sendiri," tutup Bella.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY