ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada Lord Voldemort di gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023. Lord Voldemort ini dihadirkan langsung oleh Sapphire -sebutan tim dance SMA Jubilee.

Mengusung konsep dari novel terkenal Harry Potter, koreografi Sapphire dengan menggunakan tongkat sihir, yang menghipnotis tribun penonton. Lucunya, Lord Voldemort juga meramaikan dalam penampilan mereka.

Baca juga: Kandaskan Budi Mulia, Jubilee Target Pertahankan Juara!

"Konsep kita itu Harry Potter, karena Gen Z kan banyak juga yang suka Harry Potter. Jadi kita mau bawa lucu-lucuan juga, salah satu anggota kami juga pakai topeng Voldemort," ucap Joselyn Christy

Lebih lanjut, Josely mengungkapkan bahwa menentukan tema memakan waktu yang lumayan lama. "Waktu kumpul untuk persiapan, kita latihan 12 pertemuan. Itu semua di mulai dari koreografi sama tema Harry Potter yang akhirnya kita pilih," tutupnya.

Baca juga: Makayla Sempat Takut Tanding, Akhirnya Sukses Antar Jubilee Tunjukkan Kualitas

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY