ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tampil dengan balutan kostum training basket berwarna teal green, tim dance SMA Advent Salemba yaitu Ventstar, suguhi koreografi semangat dan enerjik. Tema yang diusung mereka kali ini adalah anak-anak yang berani beda.

Beranggotakan 10 orang, mereka tampil dihadapan suporter basket dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu 13 Agustus 2023.

Dalam waktu tiga menit, anak-anak Ventstar tampil enerjik. Dengan mengikuti koreografi yang sedang tren di media sosial.

Baca juga: Kalahkan Ventsar, Justin Jadi Ujung Tombak Iplu Saat Jalani Laga Debut

"Sebagai anak-anak muda bisa berani berbeda karena semua orang memiliki ciri khas yang berbeda-beda, dan pastinya membuat kita semakin berani walaupun berbeda. Lalu kita juga harus bisa memiliki rasa percaya diri dengan diri kita sendiri, tanpa ada rasa ragu dan tanpa kepastian

Ditanya soal persiapan, Gloria mengungkapkan bahwa Ventstar masih belum puas meskipun punya waktu yang cukup lama untuk mematangkan tariannya.

"Persiapan kita itu ada sekitar dua bulanan. Walapun begitu, itu merupakan waktu yang kurang cukup, tapi kita masih dapat menampilkan semaksimal mungkin," pungkasnya.

Baca juga: Dtradinal Usung Perpaduan Konsep, Theresiance Tunjukan Identitas Lewat Hip-hop

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY