ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA IPEKA Pluit (Iplu) tampil perkasa atas SMA Advent Salemba (Ventsar) pada laga keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Minggu 13 Agustus 2023. Iplu berhasil unggul telak dengan skor akhir 36-9.

Pada laga ini, Justin Willy Obadiah jadi ujung tombak tim. ia mencatatkan 17 poin ke ring Ventera selama 18 menit bermain. Catatan ini sekaligus yang terbanyak dibandingkan rekan-rekan satu timnya.

Baca juga Ada Lord Voldemort di DBL Jakarta Utara-Pusat!

Laga ini merupakan yang perdana bagi Justin bersama Iplu, tapi ia sudah berhasil menjadi ujung tombak tim. Pemain dengan nomor punggung 30 itu tak kuasa mengutarakan rasa senangnya dapat mengantarkan timnya meraih kemenangan.

"Seneng rasanya hari ini, semua berjalan lancar tapi masih belum puas," ujar Justin.

Justin merasa pada laga ini ia bermain penuh dengan nafsu, sehingga ia sempat kesulitan mengontrol diri saat melawan Ventera. Selain itu, animo suporter yang hadir sempat membuat Justin merasa gugup. Tapi ia merasa tak perlu memusingkan rasa gugupnya itu, sebab ia yakin Iplu akan menang di laga ini.

"Baru pertama kali main basket ditonton orang sebanyak ini, tapi gue gamau pusingin itu. Main bagus aja yang penting," lanjutnya.

Baca juga Kandaskan Budi Mulia, Jubilee Target Pertahankan Juara!

Justin jalani musim perdana bersama Iplu dengan ambisi kuat, ia ingin membawa timnya itu melesat menjadi juara. Meski begitu, lawan Iplu berikutnya tidaklah mudah, karena mereka telah ditunggu oleh SMA 1 PSKD Jakarta. Hasil positif yang diraih Iplu dan kepuasan Justin saat jalani laga debut jadi modal kuat mereka arungi laga berikutnya.

"Harus optimis, main lebih bagus lagi di pertandingan berikutnya," tegas pemain kelas X itu.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(MRS)

Statistik pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (penggua Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY