ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Jubilee Tim C Menang, Harapkan Bertemu Tim A di Final

Rena Dwi Astuti - 14 August 2023

Lanjutan Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region terus berlangsung Minggu, 13 Agustus 2023. Ada tim putra SMA Kolese Kanisius (Tim B) melawan SMA Jubilee Jakarta (Tim C).

Baca juga: Menangi Kanisius Tim A, Karsten Langsung Nribun Bareng Alaska!

Pertandingan ini dimenangkan oleh Jubilee dengan skor akhir 7-3. Kemenangan ini ternyata begitu berarti untuk Angelo Premira, kapten tim Jubilee. Hal itu lantaran membuat dirinya selangkah lebih dekat dengan impiannya. Yakni mengalahkan Jubilee Tim A di babak berikutnya.

Namun, mereka harus sama-sama lolos ke final terlebih dahulu. Sebab keduanya berada di posisi bagan yang berbeda. Untuk itu, Angelo optimistis timnya bisa melangkah hingga ke partai final.

"Pengen banget kalahin Tim A karena di sana isinya kakak kelas semua. Biar gantian kita yang ada di atas mereka. Pastinya, sih, aku dan teman-teman yang lain juga latihan lagi dan perbaiki kesalahan," tutur Angelo.

Baca juga: PSKD Hantam SMAN 115, Tuai Catatan Sekaligus Pengalaman

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY