ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region

Sudahi Persaingan Sengit, SMAK 3 Penabur Bungkam PSKD

Rena Dwi Astuti - 14 August 2023

Pond’s Men 3X3 Competition masuk ke hari keempat, Senin 14 Agustus 2023. Bertepatan juga dengan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region yang juga telah mencapai hari keempat.

Pertandingan di hari keempat ini dibuka oleh tim putra SMA 3 Penabur Jakarta kontra SMA 1 PSKD Jakarta. Laga berlangsung alot sejak pertandingan dimulai. Kedua tim sama-sama tidak mau kalah dalam mengukir poin.

Baca juga: Sengit, Iplu Kandaskan Perlawanan PSKD 1

Namun, anak-anak SMAK 3 Penabur jauh lebih unggul di pertandingan ini. Mereka berhasil menjauhkan jarak lewat tembakan dari Francese Jeffer. SMAK 3 Penabur unggul 2-0 atas PSKD. Kendati demikian, PSKD tak ingin menyerah begitu saja. Mereka mulai mengejar ketertinggalan.

Keadaan menekan untuk SMAK 3. PSKD mulai mencoba mendulang poin-poin. Yosua Taraboleli berhasil menjadi tombak bagi PSKD untuk menusuk ke area lawan. Tiga poin darinya mampu membuat nyawa SMAK 3 terancam. Mereka hanya berjarak satu poin saja. Sayangnya, waktu PSKD telah habis. Mereka tertinggal 4-3 dari SMAK 3 Penabur.

Baca juga: SMAK 5 Penabur Menang, Kuncinya Percaya Proses!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY